Pemkab Belu Raih Penghargaan Peduli Stunting dan Kesehatan, Mendagri: Kuncinya Ada di Kepala Daerah

Kompas.com - 12/09/2024, 14:46 WIB
Inang Sh ,
Mikhael Gewati

Tim Redaksi

Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Belu Freny Sumantri Taolin menerima penghargaan Apresiasi Peduli Stunting dan Kesehatan dari Kompas Media Group yang diserahkan Menteri Kesehatan (Menkes)Budi Gunawan Sadikin dalam malam puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) KompasTV ke-13 di Jakarta, Rabu (11/09/2024).DOK. Humas Pemkab Belu Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Belu Freny Sumantri Taolin menerima penghargaan Apresiasi Peduli Stunting dan Kesehatan dari Kompas Media Group yang diserahkan Menteri Kesehatan (Menkes)Budi Gunawan Sadikin dalam malam puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) KompasTV ke-13 di Jakarta, Rabu (11/09/2024).

KOMPAS.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Belu meraih penghargaan bergengsi dari Kompas Media Group dalam kategori Apresiasi Peduli Stunting dan Kesehatan. 

Penghargaan itu diberikan dalam malam puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) KompasTV ke-13 di Jakarta, Rabu (11/9/2024).

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, penghargaan itu merupakan bentuk apresiasi atas komitmen dan kinerja luar biasa dari kepala daerah dalam mengelola anggaran publik.

“Kuncinya ada di kepala daerah. Ini sangat menentukan keberhasilan program pemerintah. Para penerima penghargaan ini layak dipertahankan,” ujarnya dalam siaran pers.

Baca juga: Kontribusi Nyata Bupati Belu, Program Pengobatan Gratis dan Pengelolaan Keuangan Desa yang Transparan

Penghargaan Apresiasi Peduli Stunting dan Kesehatan tersebut diterima Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Belu Freny Sumantri Taolin dari Menteri Kesehatan (Menkes)Budi Gunawan Sadikin.

Penghargaan itu merupakan bentuk apresiasi atas keberhasilan Kabupaten Belu dalam menangani masalah kesehatan.

Bagikan artikel ini melalui
Oke