Paramount Theme Park Bali Bakal Dibangun, Bupati Tamba: Akan Bawa Perubahan Bagi Jembrana

Mikhael Gewati
Kompas.com - Selasa, 26 Juli 2022
Bupati Jembrana I Nengah Tamba (kiri) didampungi Sekda Pemkab Jembrana I Made Budiasa menyaksikan secara daring penandatangan development agreement Paramount Theme Park Bali antara PT. Kios Ria Kreasi dengan Paramount Pictures, di Los Angeles (LA), AS, Selasa (26/7/2022).DOK. Pemkab Jembrana Bupati Jembrana I Nengah Tamba (kiri) didampungi Sekda Pemkab Jembrana I Made Budiasa menyaksikan secara daring penandatangan development agreement Paramount Theme Park Bali antara PT. Kios Ria Kreasi dengan Paramount Pictures, di Los Angeles (LA), AS, Selasa (26/7/2022).

KOMPAS.com - Bupati Jembrana I Nengah Tamba menyambut baik penandatanganan persetujuan pembangunan Paramount Theme Park Bali, di Taman Kerti Bali Semesta, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana.

"Hari ini merupakan hari bersejarah untuk Kabupaten Jembrana, karena hari ini tepatnya di Los Angeles, Amerika Serikat dilakukan penandatanganan development agreement Paramount Theme Park Bali antara PT. Kios Ria Kreasi dengan Paramount Pictures," ucapnya saat menyaksikan penandatangan tersebut secara daring Selasa (26/7/2022).

Hadir pula menyaksikan secara daring penandatangan tersebut adalah Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, Gubernur Bali Wayan Koster dan stakeholder dari PT Kios Ria Kreasi

Bupati yang didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jembrana  I Made Budiasa mengatakan, cita-cita Kabupaten Jembrana memiliki taman hiburan berkelas internasional sudah dapat dipastikan akan terealisasi.

Baca juga: Penuhi Janji Kampanye, Bupati Jembrana Mulai Program Makan Gratis untuk 367 Lansia Miskin

Ia mengatakan, Theme Park terbesar di Asia Tenggara tersebut digadang-gadang memiliki berbagai fasilitas hiburan kelas dunia.

Bupati yang selalu menyambut hangat para investor ini berharap dengan adanya Paramount Theme Park akan berdampak pada peningkatan perekonomian Jembrana.

"Astungkara kita selalu berdoa, kita sambut kedatangan ini, karena akan membawa perubahan yang sangat luar biasa kepada pendapatan, kemajuan dan prestasi Kabupaten Jembrana," ungkapnya dalam keterangan persnya, Selasa.

 

PenulisMikhael Gewati
EditorMikhael Gewati