Di Hadapan Anggota DPRD Berau, Bupati Sri Juniarsih Paparkan Capaian Pembangunan Berau

Kompas.com - 19/09/2024, 15:37 WIB
Novyana,
A P Sari

Tim Redaksi

Bupati Berau Sri Juniarsih berfoto bersama Ketua DPRD Berau Semantara Liliansyah usai menghadiri Rapat Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Berau, Kalimantan Timur, Minggu (15/9/2024). Dok.Pemkab Berau Bupati Berau Sri Juniarsih berfoto bersama Ketua DPRD Berau Semantara Liliansyah usai menghadiri Rapat Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Berau, Kalimantan Timur, Minggu (15/9/2024).

KOMPAS.com - Bupati Berau Sri Juniarsih mengatakan bahwa menginjak usianya yang ke-71 tahun, Kabupaten Berau telah banyak berbenah dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan rakyat.

“Hal ini tidak lepas dari kerja sama kita semua dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Berau, seluruh komponen Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Berau bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), DPRD, organisasi perangkat daerah (OPD), dan perangkat kecamatan, kelurahan dan kampung," ujarnya dalam pernyataan tertulisnya, Kamis (19/9/2024).

Hal tersebut dikatakan Siru Juniarsih dalam Rapat Paripurna Istimewa di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Berau Minggu (15/09/2024). Rapat ini masih termasuk ke dalam suasana perhelatan Hari Jadi ke-71 Kabupaten Berau dan Hari Jadi ke-214 Tanjung Redeb. 

Sri berterima kasih kepada masyarakat serta satuan kerja perangkat daerah Kabupaten Berau karena telah memberikan sederet keberhasilan, penghargaan dan penghormatan di mata provinsi, bahkan nasional.

Baca juga: BP Berau Gandeng ITB Kembangkan Teknologi CCS dan CCUS di Indonesia

“Melalui kesempatan yang berharga ini, atas nama pribadi dan Pemkab Berau, perkenankan saya mengucapkan terima kasih, apresiasi, dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Berau, yang senantiasa mendukung setiap langkah dan menjadi penyemangat bagi kami untuk terus melaksanakan program-program pembangunan terbaik," tandasnya.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Berau Sementara Liliansyah juga mengucapkan selamat dirgahayu ke-71 Kabupaten Berau ke-71 dan ke-214 Tanjung Redeb. 

Tak lupa, ia pun menyampaikan pentingnya koordinasi dan kerja sama yang baik. Lalu juga komitmen bersama antara Pemkab Berau dengan DPRD Berau dan Forkopimda sehingga dapat membuahkan keberhasilan dalam menciptakan visi misi Kabupaten Berau.

Baca juga: Rute Baru Batik Air Hbungkan Berau-Yogyakarta

“Mari kita secara bersama-sama memulihkan, dan bangkitkan perekonomian di Kabupaten Berau yang harapannya semakin memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan, kekeluargaan dalam menuju dan mewujudkan masyarakat Kabupaten Berau yang maju, sejahtera, unggul, berdaya saing, serta diridai oleh Allah SWT," pungkasnya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke